Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Pasang AC Surabaya Utara

Butuh Jasa Pasang AC Surabaya Utara Murah. Bongkar Pasang AC 0822 5739 9949 Order Via SMS / Whatshap.
Pasang AC Surabaya Utara - Anda bertempat tinggal atau berkantor di wilayah surabaya utara dan sekitarnya, sedang mencari penyedia jasa pasang ac untuk rumah atau kantor anda yang menawarkan tarif pemasangan ac dengan biaya terjangkau, pemasangan sesuai sop yang telah ditentukan oleh pabrikan, dikerjakan oleh para tenaga ahli yang berpengalaman dan tentu saja bergaransi. Jika benar demikian maka anda telah menemukan tempat yang sangat tepat karena kamilah penyedia layanan jasa pasang ac surabaya utara yang menawarkan tarif pemasangan ac dengan biaya paling terjangkau jika dibandingkan dengan yang lain, tanpa mengurangi kualitas tentunya. Hubungi kami dan buktikanlah segera.

Pasang AC Surabaya Utara

Pasang AC Surabaya Utara - Udara bersih dan sejuk kini telah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Apa lagi bagi kita yang tinggal dan bekerja diwilayah perkotaan padat penduduk seperti kota surabaya dan sekitarnya yang memiliki cuaca dengan hawa panas menyengat dan tentu akan sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Dengan keadaan kota surabaya yang padat pemukiman dan jarangnya ruang hijau, ditambah polusi dari asap kendaraan dan pabrik tentu masyarakat surabaya dan sekitarnya akan semakin sulit mendapatkan udara yang bersih dan sejuk dalam kehidupan sehari-hari.

Seiring dengan kemajuan zaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini, mungkin kita bisa mendapatkan udara bersih dan sejuk dengan memanfaatkan sebuah perangkat elektronik yang bernama air conditioner atau biasa kita sebut dengan ac, sebuah perangkat elektronik yang berfungsi menyaring dan menurunkan suhu udara di dalam suatu ruangan agar menjadi lebih bersih dan sejuk.

Kini ac tidak lagi menjadi barang mewah yang hanya ada di dalam gedung perkantoran, mall atau hotel berbintang saja. Akan tetapi diwilayah perkotaan seperti kota surabaya dan sekitarnya, ac menjadi sebuah alat perlengkapan rumah tangga yang wajib dimiliki mengingat panasnya cuaca di wilayah kota surabaya dan sekitarnya. Kini hampir di setiap rumah, gedung perkantoran atau pemerintahan, gedung sekolah bahkan sampai tempat ibadah banyak yang dilengkapi dengan air conditioner.

Dalam hal pemasangan ac, tentu tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Tentu sangat diperlukan keahlian khusus dan juga pengalaman. Selain itu juga memerlukan beberapa peralatan khusus, jadi sebaiknya anda meminta bantuan dari para teknisi yang sudah ahli dan berpengalaman dalam bidang pemasangan ac yang berada disekitar tempat anda.

Pasang AC Surabaya Utara Murah

Pasang AC Surabaya Utara Murah - kami adalah penyedia layanan jasa pasang, perbaikan dan perawatan ac yang berlokasi di surabaya. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen merupakan prioritas kami, karena kami memiliki slogan "Satisfaction Is Our Priority" yang menjadikan para pelanggan bukan hanya menjadi pelanggan semata, akan tetapi sebagai mitra kerja yang kepentingannya harus selalu diutamakan.

Dengan menghadirkan para teknisi yang handal dan berpengalaman serta di lengkapi dengan peralatan service yang baik dan lengkap kami siap membantu melakukan pemasangan ac di rumah atau pun kantor anda sesuai standart instalasi pemasangan yang telah ditetapkan oleh pabrikan.

Mengutamakan kejujuran dan tanggung jawab dalam bekerja. Selalu berusaha meningkatkan kualitas layanan yang kami berikan agar anda merasa puas dan tidak menyesal telah mempercayakan pemasangan unit ac anda kepada kami, karena bagi kami kepuasan anda merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Selain itu kami sangat berharap anda akan menjadi alat promosi yang ampuh terhadap jasa yang kami tawarkan, tentunya dengan memberikan tarif terjangkau, dikerjakan oleh team yang berpengalaman serta peralatan yang baik dan lengkap secara otomatis anda akan langsung merekomendasikan jasa yang kami tawarkan, saat ada kerabat atau teman anda yang sedang membutuhkan jasa pemasangan ac dengan harga terjangkau dengan hasil yang berkualitas.

HARGA PASANG AC SURABAYA UTARA

JASA
SATUAN
HARGA
PASANG AC SPLIT 0.5 PK - 1 PK
UNIT
Rp.175.000
PASANG AC SPLIT 1.5 PK - 2.5 PK
UNIT
Rp.250.000
BONGKAR PASANG AC SPLIT 0.5 PK - 1 PK
UNIT
Rp.275.000
BONGKAR PASANG AC SPLIT 1.5 PK - 2.5 PK
UNIT
Rp.350.000
BOBOK TEMBOK TANPA PERAPIAN
METER
Rp.25.000
SURVEI TANPA TINDAKAN LANJUTAN
-
Rp.100.000
Keterangan: *Harga diatas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai lokasi pemasangan dan kesepakatan bersama sebelum dilakukan pengerjaan. Harga diatas belum termasuk pengadaan bahan dan vacum. Poin tertulis di dalam buku garansi "GARANSI TIDAK BERLAKU JIKA PEMASANGAN INSTALASI TIDAK STANDART"  salah satu contohnya adalah pemasangan unit ac tanpa melalui proses vacum!! Baca selengkapnya Pentingnya melakukan vacum pada saat pemasangan ac baru
CARA MENGHITUNG KAPASITAS AC SESUAI BESAR RUANGAN
Bagi anda yang ingin membeli ac untuk rumah atau kantor, pastikan kebutuhan PK ac anda cocok untuk dipasang di dalam ruangan anda, berikut cara menghitung kapasitas ac sesuai besar ruangan:
(L x W x H x I x E) / 60 = Kebutuhan BTU
L: Panjang ruangan ( dalam feet )
W: Lebar ruangan ( dalam feet )
H: Tinggi ruangan ( dalam feet )
I: Nilai 10 jika ruangan berinsulasi ( berada dilantai bawah, atau terhimpit dengan ruangan lain )
E: Nilai 16 jika dinding terpanjang menghadap utara
Nilai 17 jika menghadap ke timur
Nilai 18 jika menghadap ke selatan
Nilai 20 jika menghadap ke barat ( jika jendela menghadap barat )
1 meter = 3,28 feet

Kapasitas ac berdasarkan PK:
AC ¹/₂ PK = ±5.000 BTU/h
AC ³/₄ PK = ±7.000 BTU/h
AC 1 PK = ±9.000 BTU/h
AC 1¹/₂ PK =±12.000 BTU/h
AC 2 PK = ±18.000 BTU/h

Contoh perhitungan:
Ruang berukuran 5m x 5m atau ( 16 kaki x 16 kaki )
Dengan tinggi ruangan 3m ( 10 kaki )
Berinsulasi ( terhimpit oleh ruangan lain )
Dinding panjang menghadap ke timur
Kebutuhan BTU = ( 16 x 16 x 10 x 10 x 17 ) / 60 = 7.253 BTU alias cukup dengan menggunakan ac dengan ukuran ¾ PK

Cara paling gampang menghitungnya adalah dengan rumus berikut:
BTU : Panjang x Lebar x 500
Rumus diatas berlaku untuk ruangan dengan tinggi langit-langit
Ruangan standart di masyarakat kita, yaitu sekitar 2.5m - 3m.
Diatas itu sudah berbeda lagi perhitungannya,
Setiap meter ketinggian eternit atau langit-langit, akan dibutuhkan 1000 BTU lagi.

Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan table dibawah ini:
KAPASITAS AC
BTU
UNTUK RUANGAN
TEGANGAN
KAPASITAS AC ¹/₂ PK
5000 BTU
3m x 3m
300 - 400 Watt
KAPASITAS AC ³/₄ PK
7000 BTU
4m x 3m
500 - 600 Watt
KAPASITAS AC 1 PK
9000 BTU
4m x 4m
800 - 900 Watt
KAPASITAS AC 1.5 PK
12000 BTU
4m x 6m
1000 - 1200 Watt
KAPASITAS AC 2 PK
18000 BTU
6m x 8m
1700 - 1900 Watt
KAPASITAS AC 2.5 PK
24000 BTU
8m x 8m
2200 - 2500 Watt

JASA PASANG AC SURABAYA UTARA MURAH

Jasa Pasang AC Surabaya Utara Murah - kami memberikan layanan jasa pasang ac surabaya utara di seluruh wilayah kecamatan yang berada di surabaya utara yang miliputi wilayah kecamatan Semampir, Pabean Cantikan, Krembangan, Kenjeran, Pakal, Bulak dan sekitarnya.
Layanan jasa pasang ac surabaya utara yang kami tawarkan, antara lain:

PASANG AC BARU SURABAYA UTARA

Kami melayani jasa pasang ac baru di seluruh wilayah kecamatan yang berada di surabaya utara. Memberikan tarif jasa instalasi atau pemasangan ac dengan biaya terjangkau, dikerjakan oleh tenaga ahli berpengalaman, di dukung dengan peralatan kerja yang baik dan lengkap sehingga mampu mengerjakan proses pemasangan ac dengan baik dan memenuhi standart pemasangan ac yang telah ditentukan oleh pabrikan atau sesuai SOP

BONGKAR PASANG AC SURABAYA UTARA

Kami melayani jasa bongkar pasang ac di seluruh wilayah kecamatan yang berada di surabaya utara. Layanan jasa relokasi ac dari tempat lama ke tempat baru dengan biaya terjangkau, prosedur pembongkaran ac yang benar adalah dengan melakukan pump downd ( penyimpan seluruh gas freon ke dalam kompresor ac ), baru dilakukan pembongkaran unit dan instalasi ac. Sebelum dilakukan proses instalasi atau pemasangan di tempat yang baru ada baiknya unit ac di bersihkan terlebih dahulu jika unit ac dalam keadaan kotor agar kerja ac lebih maksimal saat dinyalakan.  Barulah dilakukan pemasangan sesuai standart dari pabrikan atau sesuai SOP

JUAL BELI AC BEKAS SURABAYA UTARA

Kami melayani jual beli ac bekas di seluruh wilayah kecamatan yang berada di surabaya utara. AC lama anda bermasalah, kami menawarkan untuk melakukan tukar tambah ac anda dengan unit ac bekas berkualitas dari kami beserta pemasangannya dengan biaya yang terjangkau dan bergaransi. atau anda berniat menjual ac anda yang bermasalah, kami siap membeli ac bekas anda dalam keadaan apa pun dengan harga terbaik.

Selain memberikan layanan jasa pasang ac surabaya utara, kami juga memberikan layanan jasa pasang ac di seluruh wilayah surabaya yang lain yang meliputi seluruh wilayah:

Pasang ac surabaya timur meliputi seluruh wilayah kecamatan Tenggilis Mejoyo, Tambak Sari, Sukolilo, Rungkut, Mulyorejo, Gununganyar, Gubeng dan sekitarnya.

Pasang ac surabaya barat meliputi seluruh wilayah kecamatan Tandes, Sukomanunggal, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Benowo, Asemrowo dan sekitarnya.

Pasang ac surabaya selatan meliputi seluruh wilayah kecamatan Wonokromo, Wonocolo, Wiyung, Sawahan, Karangpilang, Jambangan, Gayungan, Dukuh Pakis dan sekitarnya.

Pasang ac surabaya pusat meliputi seluruh wilayah kecamatan Tegalsari, Simokerto, Genteng, Bubutan dan sekitarnya.

Back To Top